Pages

Dec 22, 2011

Isi Absen

Posted by Rahmi Fitri pada 7:30 PM 0 comments Links to this post
Lama nggak nge-blog. Banyak hal yang terjadi 2 minggu belakangan. Mulai dari Ujian Semester, persiapan ini itu, sampai masalah yang sebenarnya saya tidak terlibat di dalamnya.

Well. Sekalipun begitu, ujian semester udah hampir beres. Saya -harusnya- udah bisa ongkang-ongkang kaki. Karena nggak ada kerjaan keburu. Dan saya nggak mau terlibat dan nggak mau tau sama masalah-masalah itu. Gue sih basipakak aje. Hihihihi. ^^;

Tinggal ini nih, orderan kecil-kecilan sama souvenir buat kondangan. Semangat aja. ^_^

Dec 6, 2011

Sekilas Tentang Epilepsi

Posted by Rahmi Fitri pada 3:59 PM 1 comments Links to this post

Kebanyakan orangtua langsung panik ketika dokter memvonis anak mereka menderita epilepsi. Bayangan akan masa depan anak yang suram, ditambah lagi penderitaan anak yang sering mendadak kejang-kejang terus berkelebatan. Meski belum ada pengobatan yang benar-benar dapat menyembuhkan epilepsi, namun dengan pengobatan yang benar dan teratur lebih dari 80% anak pengindap epilepsi dapat hidup dengan normal. 

Masyarakat di Indonesia sering salah mengartikan penyakit epilepsi. Pandangan yang selama ini berkembang, epilepsi adalah sebuah penyakit turunan yang menular dan tidak bisa diobati. Bahkan sebahagian besar masyarakat menganggap epilepsi berasal dari gangguan mahluk gaib. Lebih membimbangkan, banyak yang beranggapan penghidap penyakit ini ‘gila’ atau terganggu akal, ataupun ia akan mengakibatkan masalah mental. Akibatnya, penderita epilepsi sering dikucilkan. Padahal, epilepsi bukan termasuk penyakit menular, bukan penyakit jiwa, bukan penyakit yang diakibatkan “ilmu klenik”, dan bukan penyakit yang tidak bisa disembuhkan.

Dec 3, 2011

Disiplin Waktu

Posted by Rahmi Fitri pada 8:54 AM 0 comments Links to this post
Repotnya mengurus 2 blog. Itu yang terpikir oleh saya pertama kali. Blog yang isinya khusus tentang pikiran saya, dan blog yang khusus tentang hobi saya.

Dan seharusnya mengurus "cuma" 2 blog tidak akan serepot ini kalau saya displin waktu. Bahkan saya bisa mengontrol kegiatan saya dari bangun tidur, sampai tidur lagi. Yah, kalau saja saya, DISIPLIN WAKTU.

Tidak disiplin waktu juga bukan tanpa sebab. Sejak sekolah dasar, saya sering menyusun kegiatan yang akan saya lakukan esok hari. Tapi tak pernah berjalan lancar, karena selalu ada hal yang merusak jadwal yang sudah saya susun. Bahkan sampai sekarang. Dan kalau sudah begitu, segala kegiatan akan saya jalankan apa adanya, pada saat ada kesempatan.






PS :
Yah, dan jika saya bisa disiplin waktu, saya juga bisa menyelesaikan Analisis Pra UN dan Soal Semester Ganjil yang masuk di waktu yang bersamaan, dengan tepat waktu.

Nov 26, 2011

Mendadak Menggebu2

Posted by Rahmi Fitri pada 10:06 AM 0 comments Links to this post
Now What? Gyahahaha~

Galau membuat saya menjelajah ke alam lain (?). Kreatifitas.

Aku ingin begini, aku ingin begitu~~
Ingin ini, ingin itu banyak sekali~~

Fighting!
 

I, My, Me, Mine, Kuchiki Nge-Craft! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea