Pages

Jan 25, 2012

Tentang Do'a

Posted by Rahmi Fitri pada 8:35 AM 0 comments Links to this post
 
BismillaahirRahmanirRahiim

“Pernahkan engkau di datangi pengamen?”

“Maksudmu?”

“Ya, pengamen,” lanjut saya seiring senyum, “Pernah?”

“Iya. Pernah” wajahnya serius. Matanya menatap saya lekat-lekat.
 “Bayangkan jika pengamennya adalah seorang yang berpenampilan seram, bertato, bertindik, dan wajahnya garang mengerikan. Nyanyiannya lebih mirip teriakan yang memekakkan telinga. Suaranya kacau, balau, parau, sumbang, dan cemprang. Lagunya malah menyakitkan ulu hati, sama sekali tak dapat dinikmati. Apa yang akan kau lakukan?”
“Segera kuberi uang,” jawabnya, “Agar segera berhenti menyanyi dan cepat-cepat pergi.”

Jan 18, 2012

Nodame, Musik Klasik, dan Semangat

Posted by Rahmi Fitri pada 9:09 PM 0 comments Links to this post

Efek nonton Nodame Cantabile hasil rekomendasi dari adik sepupu yang addicted segala sesuatu berbau Jepang. 
 Ini poster Nodame the Movie-nya. Yang dorama version nggak ketemu yang bagus.:D

Nodame Cantabile ini cerita di sebuah sekolah musik di Jepang. Yang namanya sekolah musik, pasti selalu ada musik di setiap episodenya. Berikut sinopsis yang saya copas dari blog sebelah :

Jan 17, 2012

Tema Hari Ini : Bebenah

Posted by Rahmi Fitri pada 9:15 PM 0 comments Links to this post

Bebenah. Yup. Kelarin bebenah sisa bongkar muat kemaren, walaupun dengan tekanan darah yang lagi turun a.k.a pusing. Tapi kalau nggak di kelarin, nggak beres-beres deh ini kamar. Hehehehe. 

Kelar bebenah, langsung rekap pesanan yang kemaren-kemaren belum sempat di rekap. Lumayan juga nih, utangnya. Utang janji mau bikinin ini itu sama adek-adek udah dari lama. Nah lho... InsyaALLAH lagi diusahakan. Hehehe. Itu makanya seorang teman pernah bilang "kalau nggak bisa menepati, jangan pernah berjanji..". Ini, udah kerasa. Besok-besok nggak janji lagi deh. Hihihi. ^^v

Nonton TV One tadi pagi. Bahasan Otak Kanan oleh mas Ippho Santosa, pakar otak kanan. Trus koreksi diri. Saya ini dominan kanan ato kiri? Inget-inget, inget-inget :

  1. Jadwal dulu, baru kegiatan. Kalau nggak begitu, takutnya semua kegiatan nggak terorganisir dengan baik. Tapi kadang-kadang, malah kegiatan lebih terorganisir tanpa di jadwalkan terlebih dahulu.
  1. Modal dulu, baru usaha. Persis seperti kata mas Ippho, saya banget! Kalo perlengkapan buat usaha nggak lengkap, nggak mulai dulu. Berasa nggak enak kalau peralatan nggak lengkap. Padahal bisa dilengkapin sambil jalan. Ini sih, kiri banget.
Tiba-tiba mikir, bisa nggak kalo tiba-tiba penggunaan otak juga di benahin? Lebih ke otak kanan gitu. Kata mas Ippho sih bisa. Tapi kan harus latihan dulu. Huwehehehe. :D

Laluuuu~ Siang ini dikunjungi. Eh, minta dikunjungi deh.(Penting? Penting dooooong~~ :DD)
*lagi-lagi postingan nggak penting #abaikanlagi xD


-Forsir semangat dan tenaga sampai muntah-

348

Jan 16, 2012

Hari ini

Posted by Rahmi Fitri pada 11:10 PM 0 comments Links to this post

Apa yang terjadi hari ini? Hmm. Let's see.
  1. Bolos kerja lagi, dengan alasan kurang enak badan. Saya nggak bohong. Sumpah. Dari bangun pagi tadi, kepala rasanya nyut nyut. Tapi faktor malas mungkin lebih mendominasi. :p
  2. Sakit kepala nggak tertahankan. Kenapa? Saya juga tidak tahu. Puncaknya dari jam setengah 3 siang tadi. Sakit kepala makin menjadi. Dung dung dung kung kung kung. Sakit banget. Sampe kepala rasanya mau pecah. Tadinya rencananya mau bersihin gudang, eh, kamar. Tapi nggak kuat sama kepala yang sakitnya alamaaaakk~
  3. Permak gudang a.k.a workshop a.k.a kamar pribadi. Pelapangan tempat lagi. Buang yang nggak penting, biar tempat kerja jadi lebih luas. Dan sampai nulis posting ini pun, si gudang masih belum bersih. Nggak kuat sama sakit kepala. Mungkin akan dikelarin besok. 
Mumpung besok itu off day-nya saya, jadi rencananya mau kelarin beberes, trus rekap pesanan. Dari kemaren-kemaren masih belum sempat. Abis itu langsung kerjain pesanan kayaknya.
*postingan nggak penting #ignore  :D

-Forsir semangat dan tenaga sampai muntah-

349

Jan 9, 2012

Tahun yang Produktif

Posted by Rahmi Fitri pada 2:49 PM 0 comments Links to this post
2011 lalu menjadi tahun produktif saya untuk menulis. Inginnya tahun ini dan kedepan-kedepannya semakin produktif lagi. Dan semoga tulisan-tulisan saya kedepannya nggak melulu tentang emosi saja. Berharap tulisan nanti-nanti lebih inspiratif, motivatif, just like my best friend.

Nggak cuma menulis. Tahun 2011 juga tahun yang produktif untuk sampingan saya. Flanel. Walaupun kecil-kecilan. Tapi Alhamdulillah banyak yang suka. Dan semoga saja tahun ini juga lebih produktif lagi. Cuma bingung sama pemasaran. Nggak tau mau di pasarkan dimana. Semoga ada jalan. Semangat! :D
 

I, My, Me, Mine, Kuchiki Nge-Craft! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea