Pages

Oct 11, 2012

Aplikasi Flanel untuk Kaos

Posted by Rahmi Fitri pada 10:17 AM
Halo halooo.. Saya kembali! :D
Kali ini saya mau pamer (iyeeehh) karya saya sekitar 4 bulan yang lalu. Ini pesanan tante saya. Beliau pengen dibikinin boneka lumba-lumba dan baju kaos untuk anaknya.
Penampakan sang lumba-lumba
Trus pas pulang kampung waktu itu, tante ninggalin 6 lembar kaos polos buat dibikin aplikasinya dengan flanel. Agak awkward sih awalnya. Soalnya saya belum pernah binin aplikasi flanel buat baju kaos. Jadi otak atik dulu. Dan jadilah seperti ini :
insert image

insert image

insert image

insert image

insert image

insert image

insert image


Tapi saya paling suka liat karya Mbak Tiwi. Aplikasi kaosnya keren-keren! :D
Well then..
Semangat terus, Salam crafter, salam kreatif!
^_^

0 comments:

Post a Comment

 

I, My, Me, Mine, Kuchiki Nge-Craft! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea