Pages

Oct 11, 2012

Blog and Facebook Walking

Posted by Rahmi Fitri pada 11:57 AM
Ini yang saya lakukan kalo dikantor lagi nggak ada kerjaan. Blog and facebook walking. Liat-liat kreasi senior-senior crafter lain. Dan, satu fakta yang saya temukan, mereka konsisten di bidangnya. Ada yang konsisten di bidang pembuatan boneka manusia, ada yang konsisten dengan produk tempat tissue/toples hias, ada yang konsisten dengan produk khusus untuk bayi, dan lain-lain.

Saya? Saya juga pengen konsisten sama 1 produk, yang menunjukkan identitas diri saya. Tapi di dalam diri masih ada keinginan untuk bikin ini itu. Tapi belum kesampaian berhubung orderan yang ngantri.
Semoga seiring waktu saya bisa konsisten dan fokus pada produk ciri khas saya..

0 comments:

Post a Comment

 

I, My, Me, Mine, Kuchiki Nge-Craft! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea