Pages

Dec 7, 2012

Doraemon Kemana-Mana

Posted by Rahmi Fitri pada 10:29 PM
Jadi dulu waktu pertama-tama mulai serius sama flanel, saya coba bikin doraemon (bentar, cari fotonya dulu)Nah, ini.. :D -_-
Doraemon pertama, kacau -_-
1. Mata kegedean
2. Idung sama kerincing fail
3. Kumis sama bibir

Yaah.. namanya uji coba lah ya, harus ada trial and error. Kalo nggak, mana bisa jadi bagus? *cieeeehh
Lalu, seiring perkembangan zaman, saya terus memperbaiki bentuk doraemon dari tangan saya. Sedikit demi sedikit lama-lama jadi bagus doraemonnya *cieeeeh lagi :p*
Yang kepala kecil anakannya :D
Alhamdulillah banyak yang suka dan order.

Trus, beberapa hari yang lalu ada sodara yang temennya pengen dibikinin tirai doraemon . Panik dong. Etapi nggak deh. Kalo panik, bisa-bisa berenti nge-craft. Hehehe. Untungnya temennya sodara saya pengen dibikinin kepala doang buat jadi tirai dengan ukuran yang sudah ditentukan. Alhamdulillah jadi beberapa hari yang lalu dan langsung kirim.
insert image

Oh ya, temennya sodara saya juga pengen dibikinin doraemon versi mini mini banget. Awalnya request ukuran 3 cm, tapi gagal begitu beberapa kali trial and error. Akhirnya saya pakai ukuran 4 cm. Fiuhh~


Saya pikir awalnya ini susah loh bikin sampe detail-detailnya. Tapi ternyata susah susah mudah. Hehehe.

Okay then. Itu cerita saya hari ini. Selamat istirahat! :D

0 comments:

Post a Comment

 

I, My, Me, Mine, Kuchiki Nge-Craft! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea