Pages

Dec 4, 2012

Flower Power

Posted by Rahmi Fitri pada 9:38 PM
Hay Hay Hayyy
Orimaneyoo.. Longtimenoseee *without space* xixixixi
Btw, thanks to Pinterest. Baru tau kemaren pas liat total view blog saya. Dan ternyata ada yang majang karya saya di Pinterest. Katanya sih Pinterest adalah media sosial baru di Amerika. Nggak tau deh disini orang udah pada tau ato belum.
Flower Power.
Sebenernya saya nggak ada niatan bikin aplikasi bunga dari flanel kalau bukan karena temen saya yang pesen. Alhamdulillah dong. Jadi saya ada pengetahuan baru buat bikin bunga-bunga. Sempat nggak pede awalnya. Tapi begitu udah jadi, wah.. Alhamdulillah banget. :D
Si temen juga pesen bunga yang kayak gambar yang dia kirim. Saya bilang, saya nggak bisa contek model bunganya 100%, jadi ada sedikit perubahan bunga versi saya dari bunga versi aslinya. Tapi kata temen sih, keahlian kalo nggak nyontek juga nihil, tapi tetap harus jaga originalitas. Artinya walaupun nyontek, tetep harus punya sisi "ini saya yang bikin". Yang artinya "nggak nyontek-nyontek amat" (bingung ya? saya juga bingung. Hehhehe..)
Btw, ini saya skalian share semua model bunga yang pernah saya bikin. Nggak menutup kemungkinan temen saya pesen lagi dengan model yang berbeda dan saya harus cari inspirasi lagi 3 hari 3 malam yang artinya akan ada ide dan model baru dari bunga-bunga yang saya bikin. 
Oke oke. Check this out :D

insert image

insert image

insert image

insert image

insert image

insert image

insert image

insert image

insert image

insert image

insert image

insert image

insert image

insert image

insert image

insert image

insert image

0 comments:

Post a Comment

 

I, My, Me, Mine, Kuchiki Nge-Craft! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea