Pages

Jun 14, 2013

Kuchiki Felt Time is Back!

Posted by Rahmi Fitri pada 3:15 PM
Lama nggak absen di blog (sambil bersihin sarang laba-laba). Beberapa bulan yang lalu saya disibukkan dengan kegiatan *ehm* pernikahan saya sendiri. Alhamdulillah. Banyak yang harus diberesin, jadinya Kuchiki Felt Time tutup toko dulu.
Dan Alhamdulillah akhir Mei lalu udah buka lagi. Alhamdulillah lagi, begitu buka, langsung disambut sama orderan souvenir 400 biji buat bulan Juni ini. Alhamdulillah juga skarang udah punya asisten yang awalnya kerjaannya masih awut-awutan, tapi Alhamdulillah skarang udah bagus kerjanya.
Oya, semester ini saya resign dari tempat kerja. Banyak yang menyayangkan sih, berhubung saya udah 6,5 tahun jadi honorer. Dibujuk-bujuk biar tetep stay di kantor, tapi apa daya, saya lebih menyenangi dunia crafter. 
Banyak-banyak bersyukur untuk apa-apa yang terjadi belakangan. Dan terus semangat buat gapai mimpi! :D
Bismillah.. ^_^

0 comments:

Post a Comment

 

I, My, Me, Mine, Kuchiki Nge-Craft! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea