Pages

Jul 20, 2013

Kuchiki Craft

Posted by Rahmi Fitri pada 11:54 AM
Bersyukur punya suami yang mendukung usaha rumahan saya. :)
Beberapa hari yang lalu, saya ngerjain orderan souvenir, dibantu suami. Sambil dibantu, cerita-cerita sama suami tentang seluk beluk usaha saya. Alhamdulillah, suami yang punya banyak pengalaman kerja karena dulu sempat bekerja di beberapa tempat, memberikan beberapa masukan tentang usaha saya. Terutama di bidang manajemen. Baik itu manajemen waktu, manajemen marketing, manajemen karyawan, dll dll. Alhamdulillah, karena selama ini memang saya "payah" dibidang manajemen. Nah, begitu membahas masalah marketing, suami ngasih saran agar nama Kuchiki Felt Time diganti sama nama yang agak simple, karena Kuchiki Felt Time agak ribet dan tidak simple. Dan akhirnya, saya mengganti Kuchiki Felt Time dengan Kuchiki Craft. 
Sekian cerita hari ini. Salam crafter, sama kreatif! :)

0 comments:

Post a Comment

 

I, My, Me, Mine, Kuchiki Nge-Craft! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea